Tipe A #Part 1

Percaya gak percaya nih ya, ternyata golongan darah pun bisa mencerminkan seperti apa karakter manusia. Memang tidak sedetil dan seakurat grafologi tulisan tangan dan signature, tetapi cukup membantu lah untuk mengetahui karakter secara umum. Bukan hanya karakter sebenarnya tetapi juga penyakit maupun kebiasaan.

Oke, cap cuuuuus deh....


Golongan darah A :

  • Sikap lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas.
  • Suka mengalah dan ringan tangan. 
  • Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal. Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan keorang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. 
  • Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.
  • Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. 
  • Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. 
  • Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.
  • Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama. 

Bagaimana guys ?? True or false ?
Sebenarnya memang gak semuanya sama sih, tetapi mayoritas orang yang bertipe ini memiliki karakter yang seperti itu. Jadi, jangan langsung menjudge orang ya.... "Setiap orang itu unik" ^_^

*sumber : http://ixanova.blogspot.com/2008/05/golongan-darah.html

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share It

Followers